Beranda Daerah Gelar Rakorcabsus PPP Akan All Out Menangkan Enos-Yudha

Gelar Rakorcabsus PPP Akan All Out Menangkan Enos-Yudha

26
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Enos-Yudha saat menyampaikan sambutan dalam rakorcabsus PPP OKU Timur

OKU Timur, gesitnews.com – Calon Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST dan Calon Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, meminta dukungan dan kerjasama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai pendukung pertama yang memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut untuk maju dalam Pilkada OKU Timur tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Enos-Yudha dalam kegiatan Rakorcabsus PPP OKU Timur plus Pokja tahun 2020, Rabu (30/09/2020) yang dilaksanakan di Kediaman Ketua DPC PPP OKU Timur Syamsu Rizal, SE., di Desa Rantau Jaya Kecamatan Belitang Madang Raya Kabaupaten OKU Timur.

Dalam Rakorcabsus yang dihadiri Ketua DPW PPP Sumsel H. Agus Sutikno, Ketua DPC PPP OKU Timur Syamsu Rizal, SE., Ketua Bapilu PPP OKU Timur Azhari, dan Ketua PAC PPP se- OKUT itu Enos-Yudha juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PPP.

“Terimakasih telah menjadikan saya sebagai keluarga besar PPP. Harapan saya dan mas Yudha sangat besar terhadap PPP untuk memenangkan pasangan Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) yang mendapat nomor urut 1,” ucap Calon Bupati OKU Timur H. Lanosin.

Ditambahkan oleh Calon Wakil Bupati OKU Timur HM.Adi Nugraha purna Yudha, SH bahwa dirinya mengapresiasi PPP yang sudah memberikan prediksi perolehan suara sehingga peluang untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Enos-Yudha makin terbuka lebar.

Ketua DPC PPP OKU Timur Syamsu Rizal SE selaku ketua DPC PPP OKU Timur menjelaskan bahwa sejak awal PPP telah berkomitmen memenangkan Enos-Yudha. Pada pilkada OKU Timur mendatang, PPP akan all out dalam memenangkan pasangan nomor urut 1 Lanosin-Yudha dengan target pemenangan bervariasi dalam masing-masing daerah pemilihan.

“Untuk target keseluruhan PPP menargetkan rata-rata 21 persen suara atau sekitar 60.563 suara,” jelas d
Syamsu Rizal.

Sementara itu Ketua DPW PPP Sumsel H.Agus Sutikno menyampaikan seluruh mesin partai hingga organisasi sayap wajib hukumnya untuk mengamankan dan memenangkan pasangan yang didukung PPP.

“Kader PPP wajib hukumnya mendukung dan memenangkan pasangan Enos-Yudha. Jika ada kader atau pimpinan partai PPP yang tidak mendukung dan tidak berusaha memenangkan pasangan Enos-Yudha maka silakan pergi dari jajaran PPP OKU Timur,” tegas Agus.

Menurutnya PPP dalam memberikan dukungan tidak buta, namun sebelumnya sudah menghitung dan calon yang paling berpotensi untuk menang adalah pasangan Enos-Yudha.

“Sanksi tegas akan diberikan kepada kader-kader partai yang tidak berupaya dan berusaha memenangkan pasangan Enos-Yudha yang diusung oleh partai PPP,” pungkasnya. (RED)