Beranda Daerah 1Korban Pembangunan JPO yang Belum Selesai

1Korban Pembangunan JPO yang Belum Selesai

38
Korban saat di evakuasi warga

 

OKU TIMUR, Gesitnews.com. Belum selesai Pengerjaan Jembatan Orang (JPO) di Pasar Tradisional Martapura telah memakan korban. Dimana pekerja yang belum diketahui identitasnya terjatuh dari atas JPO, Senin 4/1/2021 pukul 16.50 WIB.

Diduga korban jatuh tersengat arus listrik saat melakukan pekerjaan. Beruntung masyrakaat yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dengan menjebol pagar pembatas jembatan tersebut.

Menurut warga yang berada di tempat kejadian Agus (34), warga Terukis Rahayu yang melihat kejadian menuturkan, “saat itu ia tengah melintas di sekitar Jembatan Penyeberangan Orang yang kini masih dalam pengerjaan di Pasar Tradisional Martapura”.

“Saat saya melintas, tiba~tiba pekerja yang melakukan pengelasan diatas jembatan penyeberangan itu terjatuh, kemungkinan karena tersengat arus listrik. karena posisi pekerja sedang melakukan pengelasan dan ada untaian kabal listrik,” tegasnya.

Beruntung warga yang melihat kejadian itu langsung melakukan pertolongan terhadap korban dengan menjebol pagar pembatas jembatan.

Sementara di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat bercak darah korban akibat terjatuh dari atas jembatan tersebut.

“saat ini korban dibawa warga ke RSUD terdekat, karena kondisi korban mengalami luka di bagian kepala,” ujar Agus. (RMA)